Rabu, 23 Juli 2014

Yang Dimaksud Dengan | Black Hat SEO

,
Black hat SEO adalah memberikan halaman yang berbeda antara yang diminta oleh search engine dengan halaman yang akan ditampilkan untuk pengunjung. Metode terkahir ini dikenal dengan sebutan cloaking. Black Hat SEO banyak digunakan oleh web master untuk menaikkan ranking situsnya di google search engine, dengan cara ini, sebuah situs dengan instant dapat meraih posisi halaman pertama dalam search engine. Black Hat SEO berusaha menaikkan peringkat sebuah website dengan cara yang bertentangan dengan ketentuan dari search engine, atau melakukan kecurangan.

Salah satu teknik black hat SEO adalah menyembunyikan teks dengan cara membuat warna teks serupa dengan warna background, menyimpan teks didalam div invisible kode HTML, atau memposisikannya di luar layar.Search engine akan menjatuhkan hukuman pada website yang menggunakan black hat SEO, dengan menurunkan peringkatnya atau mengeluarkannya dari dalam database. Hukuman ini dapat dijatuhkan kepada website-website nakal secara automatis, dengan menggunakan algoritma tertentu atau berdasarkan laporan dari pengunjung yang merasa tertipu.

Dengan teknik ini biasanya memerlukan waktu yang cepat dan menggunakan cara-cara yang otomatis juga bukan hasil kerja keras secara alami dari pemilik situs tersebut. Kita juga sering menyebutnya taktik ini adalah “taktik nilai rendah” atau “spam”. Ini biasanya tidak ilegal dan bahkan tidak etis (tergantung pada sudut pandang Anda), akan tetapi hal itu selalu dilakukan secara khusus untuk tujuan SEO.
 

TITS Copyright © 2011 -- created by jasa seo -- Support by jasa pembuatan website | kursi roda