Kamis, 26 Juni 2014

Apa yang dimaksud dengan | PENGERTIAN SEO

,

Apa yang dimaksud dengan SEO

Yang dimaksud dengan | Pengertian SEO atau Search Engine Optimization adalah suatu teknik untuk membuat suatu website agar lebih dikenal atau lebih mudah dibaca oleh search engine. Apabila website anda dioptimasi menggunakan Teknik SEO sudah tentu website anda akan kebanjiran pengunjung.

Teknik SEO dilakukan melalui proses yang systematis artinya teknik seo harus mengikuti aturan-aturan yang berlaku pada suatu search engine tertentu yang menjadi rujukannya.

Pengertian dari SEO juga sangat luas tetapi semuanya mencakup hal yang sama yaitu mengoptimisasi suatu halaman website/blog agar berada pada halaman/posisi satu di search engine dengan kata kunci yang ditarget.

Beberapa pemahaman lain ada juga yang menyatakan bahwa SEO adalah proses yang sangat khusus dalam membangun sebuah website yang berhasil, alasannya adalah karena sebuah website komersial tidak akan dikatakan berhasil jika tidak dapat ditemukan oleh search engine. Ini merupakan tugas serta tantangan bagi para webmaster untuk mengoptimalkan sebuah website dengan cara memperbaiki struktur tag-tag HTML tertentu pada halaman web.


Tentu saja bagaimana mungkin mendatangkan pengunjung, meningkatkan traffic dan mendapatkan page ranking pada website jika halaman-halaman website kita tidak dapat ditemukan oleh mesin pencari utama seperti Google, Yahoo, MSN, Live Search, dll

Memang benar bahwa pengunjung-pengunjung baru menemukan sebuah website dari hasil pencarian di Search Engine dan Search Directory dengan keyword-keyword tertentu, selebihnya mungkin dengan melakukan blogwalking. Nah disinilah tantangan serta menariknya belajar SEO karena para pengunjung datang dengan keyword tertentu sehingga dapat menemukan situs yang relevan dengan kata kunci yang diketikkan : Puluhan Jamu Antri untuk Mendapatkan Sertifikasi Ilmiah

Artikel Menarik Tentang : Fungsi Dari | SEO

 

TITS Copyright © 2011 -- created by jasa seo -- Support by jasa pembuatan website | kursi roda