Selasa, 08 Juli 2014

Jenis Dari | SEO

,
Apa itu SEO ? SEO (Search Engine Optimation) adalah salah satu teknik yang digunakan untuk meningkatkan rating website pada mesin pencari (search engine) seperti Google, Bing atau lainnya. Selain itu SEO juga membuat website lebih familiar dengan pengunjung dengan lebih mudah mengingat suatu alamat halaman yang diinginkannya dalam suatu website.

Dalam kacamata search engine optimization (selanjutnya di tulis SEO), terdapat dua ranah penting yang harus di perhatikan untuk memaksimalkan posisi ranking sebuah blog di mata search engine. Jasa Bikin Website

Jenis-jenis SEO dalam mengoptimalkan blog. Setelah kita mengulas definisi dari apa itu SEO secara singkat, kemudian mengetahui apa fungsi dari SEO dan alasan menggunakannya dalam mengoptimalkan sebuah blog/website, pada potingan kali ini kita akan bahas mengenai jenis-jenis SEO dalam upaya mengoptimalkan sebuah blog/website tersebut. Secara garis besar jenis-jenis SEO dibagi menjadi dua, yaitu SEO ONpage dan SEO OFFpage. Dua hal tersebut pastilah berbau hal teknis. Dua hal tersebut saling bertolak belakang tapi sangat berguna dalam mengoptimalkan sebuah blog/website.
 

TITS Copyright © 2011 -- created by jasa seo -- Support by jasa pembuatan website | kursi roda